Jumat, 05 Juni 2015


Di cuaca yang panas ini, es krim seringkali dijadikan pilihan cemilan enak. Anda juga suka ya? Pernahkah Anda berpikir untuk membuat es krim sendiri di rumah? Mungkin pernah, namun keinginan Anda terkendala beberapa hal. Misalnya peralatan dan bahan-bahan yang diperlukan, serta dibutuhkan waktu yang lama untuk membekukannya. Hey, jangan sedih Ladies. Goodhousekeeping.com telah melansir cara membuat homemade es krim yang sangat mudah. Berikut ini resep selengkapnya.

Step 1
Kupas 5-6 buah pisang. Lalu potong-potong menjadi beberapa bagian.

Step 2
Letakkan potongan-potongan pisang tersebut di loyang, lalu bekukan dalam frezeer kurang lebih selama 1 jam.

Step 3
Masukkan potongan pisang yang telah beku ke dalam food processor atau blender, lalu hancurkan hingga halus. Mungkin tekstur awalnya kan tampak kasar, namun kelamaan teksturnya akan berubah menjadi lebih lembut. Sajikan.

Sangat mudah bukan? Nah, sekarang Anda bisa berkreasi sesuai keinginan Anda. Anda bisa menambahkan berbagai bahan tambahan sebagai topping atau hiasan untuk mempercantik es krim buatan Anda. Dan yang paling menyenangkan adalah, selain enak dan mudah, es krim ini sangat sehat kan Ladies? Apakah Anda tertarik untuk mencobanya? Selamat berkreasi.

Tagged:

0 komentar:

Posting Komentar